Naples – Manajer Napoli, Carlo Ancelotti, meminta semua pihak agar tenang dan tidak banyak membicarakan spekulasi transfer James Rodriguez dan Hirving Lozano.

Nama James dan Lozano telah muncul sebagai target transfer utama Il Partenopei. Kendati demikian, proses negoisasi kedua pemain tersebut dinilai lambat.

Napoli sudah lama mengikuti jejak James. Namun mereka kesulitan untuk mendapatkannya karena punggawa Timnas Kolombia itu tergabung dengan Bayern Munchen dalam dua tahun terakhir sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid.

“Saya tidak akan membicarakan hal yang aneh jika saya tidak mengetahuinya dengan pasti,” ujar Ancelotti seperti melansir Football Italia.

“Ada terlalu banyak pembicaraan tentang James dan Lozano, tetapi pasar tutup pada akhir Agustus jadi mari kita tunggu dan lihat apa yang akan terjadi,” tegas mantan pelatih AC Milan itu.

Real Madrid tak ingin James pergi dengan status pinjaman pada musim panas ini. Klub tersebut hanya akan membiarkannya hengkang jika ada tim yang sanggup membayar 42 juta euro.

Masalahnya semakin rumit, sebab Napoli bukan satu-satunya klub yang tertarik dengan James. Beberapa waktu lalu, sang rival yakni Atletico Madrid juga tertarik membajaknya.