Manchester – Kepergian Ander Herrera dari Manchester United di bursa transfer musim panas ini praktis mendapat sorotan tersendiri bagi banyak penggemar The Red Devils.

Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer rupanya tak terlalu risau akan situasi ini. Pelatih asal Norwegia itu yakin jika sosok pengganti Herrera sudah ada di skuat Manchester United saat ini.

Herrera memang dikenal sebagai sosok yang handal dengan selalu tampil enerjik. Tak melulu soal lini tengah The Reds Devils, namun pemain asal Spayol itu juga bisa bergerak ke seluruh sisi lapangan.

“Tidak ada keraguan dan kami akan menaruh banyak harapan dalam diri Andreas Pereira.” ujar Solskjaer.

“Dia dalah satu pemain yang sangat saya harapkan musim ini. Jika Anda memberinya menit bermain, dia juga akan percaya diri,” tegas manajer berusia 46 tahun itu.

Meski berposisi asli sebagai gelandang serang dan juga cukup fasih bermain sebagai gelandang sayap, Pereira sendiri beberapa kali diplot sebagai gelandang tengah oleh Solskjaer dalam skema yang ia rancang pada paruh kedua musim lalu.

Solskjaer sendiri baru-baru ini memberi Pereira perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun hingga Juni 2023 mendatang. Sang gelandang memiliki opsi perpanjangan setahun lagi di akhir durasi kontraknya.