Manchester – Manchester United dikabarkan tengah menawarkan kenaikan gaji kepada David De Gea. Pihak klub berharap sang penjaga gawang tetap bertahan di Old Trafford.

Saat ini De Gea sendiri masih menjalani kontraknya untuk satu tahun kedepan bersama The Reds Devils, yang berarti Manchester United bisa saja kehilangan penjaga gawang nomer satu mereka secara gratis pada bursa transfer musim panas tahun 2020 nanti.

Sejatinya negosiasi kontrak baru antara kedua belah pihak sudah berjalan lama tanpa menemukan titik tengah. Kabarnya, De Gea cemburu kepada Alexis Sanchez yang mendapatkan bayaran yang cukup besar. Hingga pada akhirnya penjaga gawang nomor satu asal Spanyol tersebut meminta bayaran yang sama besarnya.

Pada akhirnya kabar terbaru mengabarkan jika pihak Manchester United akhirnya siap memenuhi apa pun permintaan De Gea.

Dengan datangnya tawaran yang lebih besar, De Gea bakal langsung jadi kiper dengan gaji paling tinggi di dunia.

Situasi negosiasi De Gea dengan pihak Manchester United sejatinya sempat diamati juga oleh raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain. Tetapi The Reds Devils tidak pernah berminat melepas sang kiper musim panas ini.

Sejumlah kabar memang menyebutkan jika sejatinya De Gea ingin bertahan bersama MU, hanya saja sang pemain menginginkan untuk mendapatkan gaji yang lebih tinggi.

De Gea selalu menyebut Old Trafford sebagai rumah, tempat dia mendapatkan dukungan penuh meski sedang kesulitan.