Manchester – Spekulasi masa depan Andreas Pereira dipastikan berakhir setelah Manchester United resmi memperpanjang kontrak pemain berusia 23 tahun itu.

Andreas Pereira mendapatkan perpanjangan kontrak hingga 2023 dengan opsi tambahan perpanjangan selama satu musim. Mengenai perpanjangan kontrak itu, Pereira merasa senang dan siap untuk bekerja lebih keras lagi.

Sebelumnya, MU sendiri sudah terlebih dahulu memperpanjang kontrak Axel Tuanzebe yang sudah menjadi bagian dari skuat sejak tahun 2014 lalu.

“Manajemen klub telah menunjukkan kepercayaan yang sangat tinggi kepada saya. Ini jelas suatu kebanggaan,” ujar Pereira seperti melansir London Evening Standard.

“Saya merasa cukup senang bisa melanjutkan karir di klub ini. Saya sudah tidak sabar untuk memulai musim.” tegas mantan pemain Valencia itu.

Ambisi Manchester United untuk melakukan pembangunan jangka panjang dalam skuat mereka terus berlangsung. Hal tersebut terbukti setelah klub berjuluk The Reds Devils itu bersedia menyodorkan kontrak baru kepada Pereira.