Sebuah asa diungkapkan oleh James Milner. Gelandang senior Liverpool itu berharap ada kejelasan mengenai situasi kontraknya di skuat Liverpool secepat mungkin.

Pemain 34 tahun itu sudah menjadi sosok yang krusial bagi skuat Liverpool. Ia menjadi tulang punggung di lini tengah The Reds dan juga menjadi sosok pemimpin bagi tim asal Merseyside itu.

 

Namun eks pemain Manchester City itu saat ini memasuki tahun terakhir di kontraknya. Jurgen Klopp sempat mengatakan bahwa ia ingin Milner bertahan, namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda sang pemain akan meneken kontrak baru.

Milner sendiri mengaku belum mendapatkan tawaran yang konkret untuk bertahan di Liverpool. “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti,” ujar Milner kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

Proses Lebih Cepat
Milner mengakui bahwa agennya sudah menggelar beberapa pertemuan dengan manajemen Liverpool terkait perpanjangan kontraknya.

Namun ia mengakui proses itu berjalan cukup lama dan belum membuahkan hasil yang memuaskan untuk kedua belah pihak.

“Saat ini sudah ada beberapa kali pertemuan untuk membahas hal ini. Saya sendiri berharap situasinya bisa segera diselesaikan lebih cepat.”

Fokus Penuh
Milner juga menegaskan bahwa situasi kontraknya sama sekali tidak mempengaruhi fokusnya untuk memperkuat Liverpool.

Ia menyebut akan terus memberikan kemampuan terbaiknya untuk Liverpool meski situasi kontraknya belum menemui kejelasan.

“Untuk saat ini saya tidak terlalu memikirkan itu [perpanjangan kontrak]. Saya hanya ingin bermain sepakbola sebaik mungkin untuk tim ini.” ia menambahkan.

Laga Berikutnya
Liverpool akan kembali beraksi di Liga Champions pada dini hari nanti.

The Reds dijadwalkan akan menghadapi Genk pada pertandingan ketiga grup E Liga Champions.