Setelah satu musim membela Parist Saint-Germain. Gianluigi Buffon dikabarkan akan kembali memperkuat Juventus.

Turin– Juventus tengah bersiap mendatangkan kembali legenda mereka, Gianluigi Buffon, pada bursa transfer musim ini. Sang kiper nampaknya akan kembali menjadi pemeran protagonis di Turin.

Dilansir skysport Italia, saat ini tengah berlangsung negosiasi antara Buffon dengan pihak klub, dan kabarnya sang legenda akan menerima kontrak hingga satu tahun kedepan.

Gianluigi Buffon memang bukanlah menjadi pilihan utama seandainya ia resmi kembali. Mantan penjaga gawang timnas Italia tersebut siap menjadi pelapis dari Wojciech Szczęsny di Juventus musim depan.

Rencana kepindahan Mattia Perin ke klub lain menjadi salah satu alasan mengapa Juventus ingin memulangkan Buffon ke Turin. Pasalnya, Si Nyonya Tua menilai jika ia lah yang pantas menjadi pelapis dari Wojciech Szczęsny.

Sejatinya tak hanya Juventus yang dikabarkan akan menjadi pelabuhan anyar Gianluigi Buffon, FC Porto pun disebut-sebut berhasrat mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Namun, Buffon diyakini akan lebih memilih untuk kembali bergabung bersama Juventus musim depan.

Pesepakbola yang kini berusia 41 tahun tersebut memang pernah menyatakan jika ia ingin mengakhiri karirnya di Juventus. Bak gayung bersambut, pihak klub kabarnya bersedia memberikan tempat untuk Buffon.