digibola,-  Penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale dikabarkan sudah memantapkan hati untuk hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas tahun depan.

Sepanjang jendela transfer musim panas kemarin, Bale sempat dihubungkan dengan sejumlah klub. Bahkan, pemain internasional Wales itu sempat hampir pindah ke Chinese Super League.

Namun pada akhirnya Bale bertahan di Real Madrid. Pemain 30 tahun itu pun menjadi bagian yang cukup vital di skuat Los Blancos asuhan Zinedine Zidane pada awal musim ini.

Keputusan Aneh Zidane

Saat ia mulai nyaman dan tampil bagus di awal musim ini, Bale mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari Zidane pada tengah pekan lalu.

Kala itu, tanpa alasan yang jelas Zidane memutuskan untuk tak memasukkan nama Bale ke dalam skuat untuk menghadapi Club Brugge dalam laga fase grup Liga Champions.

Padahal, Bale sedang tidak mengalami cedera dan tak membutuhkan waktu istirahat akibat kelelahan. Tanpa alasan juga, Bale kemballi tampil sebagai starter kala El Real menghadapi Granada akhir pekan kemarin.

Kekecewaan Gareth Bale

Dilansir AS, keputusan Zidane kabarnya membuat Bale kecewa. Eks pemain Tottenham Hotspur itu pun kini sudah membulatkan tekadnya untuk pergi dari Real Madrid.

Ini merupakan kali pertama Bale ingin hengkang dari Bernabeu. Sebelumnya, ia tidak pernah berniat untuk pergi, meski pada saat klub ingin menjualnya ke Jiangsu Suning sekalipun.

Meski selalu menjadi bagian penting dari skuat Real Madrid sejak digaet dari Tottenham pada 2013 silam, tapi Bale sendiri hingga kini belum mampu mendapat hati di sebagian besar suporter Los Blancos.

Banyak faktor yang membuat Bale tak bisa mengambil hati klub dan fans, mulai dari hobinya bermain golf yang menyita waktu, keengganan untuk belajar bahasa Spanyol, hingga ogah bersosialisasi seperti pemain lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here