Milan – Inter Milan seperti mendapat angin segar usai mereka resmi mendatangkan Antonio Conte sebagai pelatih. Banyak pihak yang antusias dengan hal tersebut, salah satunya adalah Antonio Cassano yang merasa yakin Nerazzurri bisa meraih Scudetto.

Luciano Spalletti resmi dilepas oleh Inter Milan pada akhir musim lalu. Nerazzurri langsung bergerak cepat dengan menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih.

Antonio Conte sendiri bukanlah sosok yang asing di kancah Serie A. Dirinya pernah membawa Juventus meraih tiga gelar Scudetto dan akhirnya hijrah pada tahun 2014.

Karena itu, kedatangan Conte diharapkan bisa membuat Nerazzurri kembali tampil kompetitif. Pasalnya, mereka sudah sembilan musim tidak pernah merasakan menjadi juara di kancah Serie A.

Cassano ikut memberikan komentarnya mengenai pergantian pelatih di sejumlah klub Seri A termasuk Inter. Ia juga yakin kalau mantan timnya itu bisa bersaing memperebutkan gelar Serie A bersama Conte.

“Banyak yang melakukan pergantian pelatih, bursa transfer belum lagi hidup,” ujar Cassano.

“Namun, saya akan mengungkapkan sekarang dan mengatakan bahwa jika para pemain Inter berhasil mengasimilasi dan langsung memahami ide-ide Conte, mereka akan bisa membidik Scudetto.”

“Conte adalah satu-satunya pelatih yang membuat Anda memasukkan 100 persen dari awal hingga akhir. Jika orang lain melakukan kesalahan, dia akan memenangkan gelar,” pungkasnya.