London – Arsenal lagi-lagi gagal mendapatkan pemain incarannya. Armando Izzo yang santer disebut masuk dalam agenda transfer The Gunners, justru menandatangani kontrak baru bersama Torino.

Kendati demikian, Armando Izzo membuat Arsenal harus gigit jari. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun itu lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama Il Toro hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Arsenal kepincut dengan performa pemain berusia 27 tahun itu pada musim lalu. Berposisi sebagai bek, Izzo mampu mencetak empat gol dari 39 penampilan bersama Torino di kancah Serie-A.

Izzo bakal diplot untuk menggantikan peran Laurent Koscielny di jantung pertahanan. Tak hanya itu, klub asal London Utara tersebut bahkan sudah menyiapkan dana sebesar 22 juta poundsterling atau setara Rp  382 miliar untuk menebusnya dari Torino.

Sebelumnya, Arsenal juga tak mampu mengamankan tanda tangan penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha. Banderol yang terlalu tinggi menjadi penghalang The Gunners memboyong Zaha ke Stadion Emirates.

Manajemen Arsenal menawarkan 40 juta poundsterling atau setara Rp 696 miliar kepada The Eagles untuk mendapatkan pemain berusia 26 tahun tersebut. 

Di sisi lain, Crystal Palace baru akan melepas Wilfried Zaha dengan harga dua kali lipat dari yang ditawarkan Arsenal.