Manchester – Punggawa Manchester United, Alexis Sanchez, mendapatkan dukungan dari berbagai pihak agar segera meninggalkan The Reds Devils dalam waktu dekat demi menyelamatkan karirnya.

Sanchez sendiri bergabung bersama Manchester United dari Arsenal pada Januari 2018 lalu. Akan tetapi pemain asal Chile tersebut hanya mampu mencetak lima gol di semua kompetisi. Jelas torehan buruk bagi striker tajam seperti dia.

Di saat Sanchez masih membela Arsenal, dirinya merupakan salah satu pemain terbaik bagi klub. Dirinya sukses mencetak 80 gol dari 166 penampilan.

Namun kini, kariernya bersama Manchester United kian merosot. Sang pemain belum bisa menemukan performa terbaiknya hingga akhirnya ia lebih sering duduk di bangku cadangan.

Mark McAdam yang merupakan AnalisĀ Sky Sports, mengklaim jika Sanchez sudah seharusnya segera mencari solusi terbaik demi masa depannya.

“Saya merasa kasihan padanya sebab saya tidak ingin melihat pesepak bola, khususnya seseorang dengan talenta tinggi seperti Alexis Sanchez. Gagal di panggung terbesar, dan itulah yang terjadi di Manchester United,” ungkap McAdam.

“Dia (Sanchez) luar biasa bersama Arsenal. Saya sering melihat ia membantu tim mendapatkan tiga poin. Sayangnya itu tidak bejalan bersama MU, dan saya merasa dia layak mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kemampuannya di tempat lain.”

“Dia punya kualitas itu. Pemain tidak bisa tiba-tiba memburuk dalam satu malam saja. Dia akan membuktikan bahwa dia adalah pemain bagus,” pungkas McAdam.